Bisnis Terbaru

Mewujudkan Pernikahan Impian


Untuk mewujudkan pernikahan impian Anda adalah dengan menambahkan sentuhan-sentuhan pribadi ke dalamnya. 


 


Berikut ini beberapa cara kreatif dan menyenangkan yang bisa Anda lakukan:




1. Kartu Undangan
Kesan pertama yang muncul tentang pernikahan Anda berawal dari kartu undangan. Jangan ragu untuk menunjukkan ekspresi Anda melalui kreativitas dan gaya untuk hari pernikahan Anda. Jika Anda menggelar pernikahan dengan tema-tema tertentu, pastikan tema tersebut terwakili melalui kartu undangan. Misalnya, Anda menggelar pernikahan bertema “Beach Wedding”, tambahkan sebuah amplop kecil berisikan pasir laut di setiap kartu undangan. Untuk memperkuat kesan tersebut, tambahkan daftar lokasi favorit Anda, seperti restoran, bioskop, toko buku dan sebagainya, untuk tamu dari luar kota.

2. Janji Pernikahan
Jika petugas pernikahan mengizinkan, sebaiknya pertimbangkan untuk menggunakan janji pernikahan yang Anda buat sendiri bersama pasangan. Janji pernikahan dengan sentuhan pribadi akan terasa lebih intim dan indah, dan memberikan kesan mendalam bagi Anda berdua dan tamu yang hadir. Jika Anda tidak memiliki waktu atau konsentrasi untuk menulis janji pernikahan namun tetap ingin menambahkan sentuhan Anda ke dalamnya, sebaiknya pilih sajak atau kutipan dari penyair favorit Anda yang akan dibacakan setelah janji pernikahan formal.

3. Wedding Dance Pertama Sebagai Suami Istri
Wedding Dance pertama sebagai suami istri adalah momen istimewa yang akan Anda kenang selamanya. Sediakan waktu khusus untuk memilih lagu yang akan mengiringi Anda dan pasangan dalam berdansa. Jika memungkinkan, Anda bisa mengambil kelas dansa beberapa hari sebelum hari pernikahan dan buat para tamu berdecak kagum akan keahlian dansa Anda.

4. Menu 
Anda tidak perlu mengorbankan bujet demi menu super mewah bagi para tamu. Untuk menu terbaik yang mencerminkan pribadi Anda dan pasangan, sebaiknya sediakan makanan dan minuman yang disesuaikan dengan tema pernikahan Anda. Menyajikan resep-resep favorit keluarga, seperti kue cokelat atau brownies, juga menghadirkan kesan kuat akan pernikahan gaya Anda sendiri. Pertimbangkan juga signature mixed drink, alkohol atau non alkohol, bagi tamu Anda. 

5. Suvenir Pernikahan 
Alih-alih memberikan suvenir yang itu-itu saja kepada tamu, mengapa tidak memberikan sesuatu yang berbeda? Resep-resep masakan favorit milik keluarga seperti kue cokelat atau brownies, macaroni schootel, atau jajanan pasar dapat menjadi masukan bagi Anda. Atau, jika Anda concern terhadap isu-isu go green yang marak belakangan ini, pertimbangkan untuk memberikan kotak unik berisikan benih bunga yang bisa ditanam oleh para tamu di rumah mereka. Foto Anda dan pasangan berukuran mini dengan frame berukir adalah salah satu ide menarik lainnya